Miss World Stephanie Del Valle Diaz: Miss Indonesia 2017 Perempuan Terhormat

Minggu, 23 April 2017 - 16:57 WIB
Miss World Stephanie Del Valle Diaz: Miss Indonesia 2017 Perempuan Terhormat
Miss World Stephanie Del Valle Diaz: Miss Indonesia 2017 Perempuan Terhormat
A A A
JAKARTA - Miss World 2016 Stephanie Del Valle merasa sangat senang karena bisa ke Indonesia. Dia juga sangat antusias datang ke Indonesia, mulai dari orang-orang hingga makanan khasnya.

Dalam kunjungannya kali ini, dia sangat bahagia bisa memeriahkan acara final Miss Indonesia 2017 yang digelar Sabtu (22/4/2017). Stephanie juga mendapatkan kesempatan untuk menyematkan mahkota kepada Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen.

Nah, seperti apa pesannya untuk Miss Indonesia 2017? Berikut petikan wawancara eksklusif Stephanie dengan Sindonews saat ditemui di RCTI, Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Bagaiamana pendapat Anda tentang Miss Indonesia 2017?

Saya mengucapakan selamat untuk dia (Achintya Nilsen) sebagai Miss Indonesia 2017. Dia merupakan seseorang yang mempunyai keinginan kuat dan besar dibidang edukasi. Dia harus menjadi wanita terhormat dan berkeingan kuat untuk dapat mengapresiasikan negaranya di dunia internasional.

Bagaimana dengan para finalis Miss Indonesia 2017?
Saya berharap semua kontestan menerima hasilnya dengan baik. Mereka sangat menikmati ajang kompetisi ini. Karena saya pernah merasakan pengalaman ini waktu saya mewakilkan menjadi negara saya sendiri. Pengalaman yang berharga akan selalu teringat, karena ajang ini membuat mereka akan mendapatkan banyak teman berharga.

Bagaimana perasaan menjadi saksi Miss Indonesia 2017?

Wah, itu sungguh luar biasa saya rasakan. Sejak awal kedatangan, saya sudah sangat bersemangat. Saya merasa tersanjung mendapatkan undangan spesial ini. Terima Kasih

Bagaimana perasaan Anda datang ke Indonesia?
Ini sangat luar biasa. Saya sangat senang bisa mengunjungi negara sahabat saya, Natasha Mannuella. Saya banyak bertemu dengan orang dan mendapatkan pelajaran kebudayaan yang beragam.

Apa yang Anda rasakan sebagai Miss World 2016?
Saya baru menjabat menjadi Miss World 2016 selama empat bulan. Saya berkesempatan melakukan banyak hal menganggumkan ke Hong Kong, China, London dan berkeliling Amerika, dan tentunya Indonesia. Hal utama yang saya dapatkan sejauh ini, selain Indonesia, adalah saat saya berada di daerah Iowa, dimana saya berkesempatan untuk bekerja sama dengan anak-anak dan kami mengadakan donasi kebih dari USD4 juta untuk anak-anak di Iowa. Saya pun diberikan kesempatan untuk berkunjung ke tempat-tempat lainnya yang membutuhkan dana donasi seperti rumah sakit, rumah sakit jiwa dan hal ini membuat saya mendapatkan pengalaman yang menyentuh.

Siapa soosok yang paling berpengaruh bagi Miss World 2016 Stephanie De Valle?

Saya memang sudah menyukai musik dari kecil. Saya menganggumi Lemenior Miranda yang merupakan seseorang musisi yang jenius. Dan, saya merupakan penggemar berat pertunjukan musikal. Dia berhasil melakukan revolusi musik dengan kesuksesan yang dia peroleh. Dia berhasil memberikan dampak positif bagi warga Puerto Rico yang sangat membutuhkannya.

Hal menakjubkan apa setelah dinobatkan Miss World 2016?

Saya mengunjungi beberapa tempat dan semua area yang saya kunjungi dan semua daerah tersebut sangat mempeesona menganggumkan. Jujur saja, setelah saya melepaskan mahkota Miss World 2016, saya ingin melanjutkan studi saya di jurusan hykum dan komunikasi agar dapat memadukannya dengan pekerjaan saya di dunia hiburan kedepaannya nanti. Tapi saya juga ingin tetap membuka peluang untuk modeling akting dan menari. Karena hal-hal tersebut juga merupakan hal yang saya minati. Maka dengan mengatur saya di dunia hiburan.

Apa arti kecantikan sesungguhnya?
Sebagaimana banyak orang yakini bahwa kecantikan sesungguhnya itu relatif yang memungkinkan sesuatu yang saya anggap indah dan cantik . Belum tentu orang lain beranggapan sama. Tetapi saya amat percaya bahw kecantikan sesungguhnya adalah keindahan dari dalam diri kalian yang kalian tahu melakukan hal yang sederhana seperti membukakan pintu untuk seseorang dengan tulus dan baik hati juga suka menolong.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)